Mempercepat Koneksi Internet di win 7..!!



Semangat bermalam minggu aboi & amboi semuanya...!!!kali ini aing pgn berbagi tips biar makin mantap berwisbenbae nya....
tips cara mempercepat koneksi internet untuk Win 7 hingga 20%
1.buka start ketik " gpedit.msc " (tanpa tanda petik) lalu enter
2.klik "Administrative Templates"
3.klik "Network"
4.klik "QoS Packet Scheduler"
5.klik "Limit Reserveble Bandwidth"
6.klik "Enabled"
7.ganti Bandwitdh limit % = " 20 " menjadi " 0 " (NOL)
8.klik "OK"
alasannya "By default, the Packet Scheduler limits the system to 20 percent of the bandwidth of a connection, but you can use this setting to override the default."
yg artinya, dalam posisi default / belum disetting.win 7 sudah melakukan limit Bandwidth sebesar 20%. jadi dengan melakukan setting diatas.Qta bisa menghilangkan limiter bawaan dari win 7 yang telah membatasi kecepatan koneksi internet sebesar 20%.
aing dah test..aing Online pakai Modem Smar* Fre*...dari rate biasa nya cuma 50kb/s bisa jadi 70kb/s... kondisi signal 3 bar...lumayan lah bisa dimaksimalkan dari pada mubadzir...kwkwkwkw.....kalau full bar blm aing test ky gmn kenceng nya....kwkwkwkwkkw
NB : bisa juga di win XP
semoga bermanfaat... 

Penulis : gondrong ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mempercepat Koneksi Internet di win 7..!! ini dipublish oleh gondrong pada hari Senin, 30 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mempercepat Koneksi Internet di win 7..!!
 

0 komentar:

Posting Komentar