winamp5623_full+key

Kali ini saya ingin updatre posting baru yaitu winamp5623_full+key siapa yang tidak kenal sama winamp...
software media yang satu ini sudah pasti selalu ada pada setiap komputer sobat semua.
 Saya akan menjelaskan sedikit dari fitur Winamp 5623 ini:


Featur:
Winamp mendukung berbagai format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1, dan 2 AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio.
Gapless mendukung playback untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume di trek. Selain itu, Winamp dan impor dapat memutar musik dari CD audio, opsional dengan CD-Text, dan juga dapat membakar musik ke CD.
Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound didukung di mana format dan Decoder yang memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, telelvision Internet, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet.
Screen Shoot:
 Jika anda tertarik oleh software media yang satu ini Langsung saja downlaod:

Silakan Download:DI SINI
Untuk keygen:DI SINI
Pasword mediafire:(smkrajeg)
Test by:Me      (Keygen work 100%) 
 

Penulis : gondrong ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel winamp5623_full+key ini dipublish oleh gondrong pada hari Senin, 30 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan winamp5623_full+key
 

0 komentar:

Posting Komentar